Jumat, 08 Juli 2011

Visited Makassar :D

Hallo balik lagi..
Kemarin tgl 24 aku pergi ke Makassar
Lebih tepatnya Pulang kampung :D
aku 10 hari di sana ..
pertamanya sih kerasa bosan di sana
Tapi gara" Banyak sepupu di sana jadi Happy
Kita pergi jalan" di sanaa ..
Aku berangkat sama Adine (cece aku) :D

Ini Foto aku waktu lg di pesawat menuju bandara Juwanda (Harus transit sih)
trus sampe Bandara Juwanda kita juga foto" di kamar mandinya :DDD ( malu kalo di tengah")
ini FOTO KITA !!!

Haha senang banget !
nahh kalo ini aku dah sampai di bandara Hasanudin MAKASSAR !!!
disana ada Replika Kapal Phinisi BASAR !!

hahaha..
disana Kita agak bingung di mana ambil bagasinya..
karena Bandaranya BESAARRRR !!!

ini Foto kita waktu di Pantai Losari TADAAA!!
Baguskan Lautnya.. Kita datang waktu hari Minggu jadinya Ramaaii
disana kita bisa naik perahu bebek putar" di laut :D


HAri Selasa kita pergi ke Trans Studio :D







Kita main Banyak permainan disana.. YANG PALING SERU Dragon TOWER !

Disana Kita juga Pergi ke Bantimurung Air terjun 
Aku paling suka Main DISINI !!!



Karena Kita Basah Gamau Mandi Kita GABOLEH NAIK MOBIL
Kita naek pickUP

Lalu PULAU KHAYANGAN ..
Pasirnya putihh...


 PANTAI BAROMBONG
Pantai pasir hitam tapi Sunsetnya BAGUUSSS BGT !!





BENTENG FORT ROTTERDAM
With RIO CECE LISA KO BRILLYANDT ADINE AYUMI










INI MAKAN" Hari terakhir
Sama KO GOAN ,JASON ,RIO,ADINE,MAMI,ANTIONG,CECELISA,AKO ANNY



NAH ITULAH MAKASSAR !!
WE LOVE MAKASSAR

MAKASSAR !! VISIT U NEXT TIME :*

Tidak ada komentar: