Kamis, 27 Oktober 2011

My Best Friend :D

Wkwkwk
Aku udah cerita belum yaa ?
aku di kelas 9 ini punya Sahabat baru lhoo 
Namanya Helenn aslinya jesse
aku mau panggil yang beda dari yang lainn
ini penampakannya wkwkwk
Sukanya nyolott..
Gampang nangis (emosional)
Kadang" GU wkwk (~_~)v
Tapi baeekk Setia kawinn 
Aku cari foto yang alah ajaa wkwkwk
Ini penampakannya

Yang ke 2 Ochii
wkwkwk
Orangnya pendiem -_-"
Ga suka sharing
Tapi sebetulnya mudeng semua cerita :D
Katanya papanya galak
Kalo pacaran modelnya ga jelas
Bukan Yosi yang salah
Mungkin pacarnya sedikit Baj****n
Ini penampakannya


Yang terakhir Nelcyy
wkwkwk kaya nama Kucing ya
Aslinya namanya Anita (~_~)v
suka dada-dada
Hidugnya mancung BUANGET
wkwk itu karena dia gejek aku di twitter
Baek 
Kalo kita di gabungin jadinye
Yatim piatu wkwkwk
asik buat curhat
Newbie kaskuser
Cah galau Cah cinta
ini penampakannya

Waw
bagaimana pun bentuk mereka
wkwkw
Aku sayang lho sama merekaa :ngakak
Mereka tu baek" merkipun kadang" ngeselin
terutama Jesse wkwk
(~_~)v Jujur ga dosa kan ?
Yahh maklumi lahh nobody perfect
I will never let you go :mewek :lebay
You'll be always in my heart(yang ini serius) wkwk

4 komentar:

Njoo Anita Nyoman mengatakan...

ealahh, mancung pake buangett oo >< ?
peseek bunuhhh ahh :D

Maggie Utama mengatakan...

wkwkwk ampunn nyahh !! :P

Njoo Anita Nyoman mengatakan...

tak ada ampunn :D
LOL~

ChOkOcOkKiE~ mengatakan...

love this article ({})